TIPS CUCI GINJAL ALAMIAH

Standar

budi santosoBudi Santoso

Kiriman dari Rekan Gorontalo, semoga bermanfaat
Secara Alami BERSIHKAN Ginjal Anda Kurang Dari Rp.10.000,-. Ber-tahun2 Ginjal kita menyaring darah denga n membuang: Garam, Racun dan yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam dan memerlukan perawatan pembersihan.
Bagaimana kita akan melakukan CUCI GINJAL ini?
• Sangat mudah, pertama-tama ambil seikat Seledri.
• Cucilah sampai bersih, kemudian dipotong kecil2 dan masukkan kedalam panci.
• Lalu tuangkan air bersih

dan didihkan selama sepuluh menit dan biarkan dingin.
• Kemudian saring dan tuangkan dalam botol yang bersih dan simpan di
dalam kulkas hingga dingin.
• Minum satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat semua akumulasi garam dan racun lain yang keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil.
11026085_798858360200839_6757196720927162693_nAnda juga akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya.Seledri dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal dan itu ALAMI!
Silahkan disebarkan ke semua teman-teman anda … agar bisa memberi info positif buat banyak orang yang membutuhkan informasi ini. Terutama bagi orang2 yg rutin konsumsi obat dokter .
Semoga bisa bermanfaat. Amien
Budi Santoso : Pak Suharyono,kalau yang sudah saya coba …. saya beli sledri di bakul Rp. 2.000,- …. ya sekitar 5 batang Pak … terus saya cuci, dipotong potong, dimasukkan kedalam panci,tuangkan air sebanyak tiga botol AQUA kemudian direbus sampai mendidih, terus diangkat, didinginkan, kalau sudah dingin disaring lalu dimasukkan kedalam botol, disimpan dalam kulkas, diminum dipagi hari satu gelas sebelum sarapan … dan yang saya alami saat ini selain membersihkan Ginjal juga ada efex pada tekanan darah saya…. yang dulunya 150 menjadi 120… juga buang air besar yang dulunya sulit harus minum Vegeta dulu atau makan pepaya, sekarang jadi lancar … begitu pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s