Jangan Buang Keping CD Bekas, Lebih Baik Direbus Saja

Standar

DH7whaMinggu, 18 Januari 2015 10:48 WIB
TRIBUNJOGJA.COM – Barang-barang bekas yang sudah tak bermanfaat karena rusak, sebaiknya tak dibuang. Namun bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya yang berguna.
Nah jika anda punya banyak keping CD bekas yang sudah tak terpakai, akan lebih berguna jika menyulapnya menjadi sebuah barang kerajinan yang sangat menarik.
Lewat video berikut ini diperlihatkan bagaimana kepingan CD bekas diubah menjadi hiasan bola lampu disko, hiasan kalung yang menarik, bahkan bisa juga disulap menjadi berbagai hiasan benda lainnya.

0oDisY
Rg73QVCaranya, kepingan wmcI0mCD bekas, direbus terlebih dahulu supaya mudah untuk dipotong atau dibentuk sedemikian rupa. Sediakan gunting, dan lem sebagai bahan uatamanya untuk menempelkan potongan CD bekas tersebut.
Jika ingin membuat lampu disko di ruangan kamar, maka anda harus menyiapkan styrofoam berbentuk bulat dan kawat untuk menggantungnya. Sementara untuk kalung ornamen CD bekas, tentu saja anda perlu menyediakan kalungnya.
Potongan CD bekas juga bisa digunakan untuk menghias pot bunga, atau meja makan. Anda bisa berkreasi sedemikian rupa dari CD bekas yang sudah direbus ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s