CERAGEM MEMBUAT SENDIRI

Standar

Memperkenalkan Alat Pijat Thermal Otomatis CERAGEM
CERAGEM merupakan alat pijat thermal otomatis yang menggabungkan pijat dan urut dengan radiasi kehangatan sinar infra merah (efek Moxibustion), yang dipancarkan melalui batu giok dan Panel Karbon Epoxy untuk pengembalian fungsi seluruh tubuh. Ceragem adalah sebuah produk yang membuka kembali salah satu saluran energi dan melemaskan otot-otot sekitar tulang belakang, melancarkan sirkulasi darah dan Qi ketika proyektor internal bergerak sepanjang tulang belakang.
(Qi berasal dari bahasa China yang berarti kehidupan, kemauan, dan kekuatan).
Yang akan kita bagi disini adalah karya teman kita Seorang Pensiunan TELKOM yang ngerti tentang kelistrikkan KIAT MUDAH membuat sendiri sbb :
Membuat alat terapi sendiri. Berbagi suka. Mantan pacar saya, yg sdh lebih dari 30 th tinggal serumah dg saya, sekarang usianya hampir lima setengah dasawarsa. (saya gak mau tukar dg 25an dan 30an). Saat ini tidak ada keluhan (sakit) yg berarti. Sekitar 15 th yg lalu, mantan pacar pernah menjalani rawat inap di RS St Elisabeth beberapa hari. Diagnosa dokter, ada syarat yg terjepit di ruas tukang belakang. Setelah keluar dari RS, menjalani terapi di dokter spesialis, lalu berbagai macam pijat maupun terapi telah dijalani berulang kali. Tapi tetap saja tdk ada perubahan. Sekitar 5 th yg lalu, mulai menjalani terapi panas Ceragem, kelihatannya cocok. Harga alat terapi dari batu giok (?) saat ini adalah 16 juta. Waktu itu hanya 13 juta. Harga alat yg mahal, membuat niat saya membuat alat terapi sendiri, serupa dg terapi hangat Ceragem. Batu giok saya ganti dengan batu marmer tulungagung, sedangkan pemanas, saya pakai kawat nikelin. Batu marmer di bor kecil, dan dimasuki nikelin. Diameter nikelin berbanding lurus dengan panas yg dihasilkan. Semakin besar diameter nikelin, panas yg dihasilkan semakin besar. Panjang nikelin, berbanding terbalik dengan panas yg dihasilkan. Semakin pendek, panas semakin besar. Untuk mengatur panas yg pas dg tubuh, dipakai trafo manual (step down) Semakin kecil voltase yg digunakan, panas yg dihasilkan semakin berkurang. Alat buatan dewek, hanya butuh beberapa puluh ribu rupiah saja (trafo manual saya kebetulan sdh punya). Terapi panas, juga diakui oleh seorang shinse, karena aliran darah lebih lancar, dan bisa menjangkau bagian2 yg ada didalam. Dan hasilnya, sekitar dua tahun ini tidak ada keluhan sakit lagi…
Yang serius mau mengetahui / membuat bias mendapat informasi selengkapnya dengan :
Galeri War Amor Patria
Email : galeri_war@yahoo.com
HP : 08156520788

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s