CAVIAR MAKANAN ORANG BERDUIT

Standar

CAVIAR adalah telur ikan yang disajikan mentah dan menjadi makanan sangat mahal bagi para bangsawan maupun orang2 berduit di seluruh dunia. Harga per kilo di market eropa telah mencapai $8,000 – $12,000. Dan tidak semua restoran di dunia menyajikannya karena telah sulit mendapatkan CAVIAR yang benar2 bermutu tinggi. Hasil telur tersebut berasal dari ikan jenis Sturgeon yang dapat ditemukan dibeberapa belahan dunia termasuk America, Canada, Spanyol, Portugal, Russia bahkan Iran.
Namun yang paling terkenal adalah Beluga Caviar dan Sterlet Caviar.
Beluga Caviar diambil dari ikan Sturgeon di lautan Caspian yang memisahkanRussia dan Iran. Yang lainnya adalah Sevruga dan Ossetra Caviar.
Spoiler for Ikan Sturgeon:
Dahulu Sterlet Caviar hanya disimpan untuk Czar Russia, Shah Iran dan Emperor Austria sangking dibilang sangat berharga dan sulit didapat.
Spoiler for Caviar:
Apa gunanya CAVIAR selain hanya dimakan?
Sejujurnya tidak ada lagi sih, tapi karena exclusivitas dan kesulitan mendapatkannya menjadikan komoditas makanan mahal. Tapi beberapa fakta menyatakan bahwa CAVIAR baik untuk kulit dan bersifat aphrodisiac (pembangkit selera seks!).
Bagaimana agan2 sekalian? Tertarik untuk mencoba? Ada beberapa restaurant di Jakarta yang menyediakannya namun mesti pesan dahulu.
Kalau tidak salah harganya Rp.2,500,000 untuk sekaleng 30gram. Kombinasinya adalah dimakan sambil minum Champagne sekalian merayakan business yang sukses.
Ini thread panjang pertama saya, mohon comment maupun ratingsnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s